CARA AMPUH UNTUK MENCINTAI PEKERJAAN

Diposting pada
TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com kali ini akan share CARA AMPUH UNTUK MENCINTAI PEKERJAAN , pada dasarnya memang bekerja itu tidak ada yang enak, yang enak ya tidur kata orang. Namun bekerja adalah sebuah tuntutan untuk bertahan hidup, mau tidak mau kita harus bekerja agar terus bisa memenuhi kebutuhan. Bekerja menjadi sebuah aktivitas yang harus anda lakukan setiap hari.Karena itu ,bisa saja pekerjaan tak ayal membuat anda merasa jenuh dan bosan dengan kegiatan anda.Apalagi jika pekerjaan yang anda lakukan memang anda kurang mencintainya. 
nah TAHU KAH KAMU ? – mzringgo.com punya cara ampuh untuk lebih mencintai pekerjaan anda..
1. Mulai dari HATI anda

Anda harus memilih pekerjaan yang berasal dari hati anda, sama seperti mencintai seseorang jika mencintai dengan hati niscaya anda akan nyaman berada disitu dan sebaliknya jika anda hanya dengan nafsu anda akan cepat merasa bosan. Pertimbangkan baik-baik apa saja bidang dan resikonya. Kalau anda terpaksa karena takut menganggur pastinya pekerjaan yang akan anda lakukan tidak maksimal.
2.Menikmati dan Mencintai

Ubah cara pandang anda trntang pekerjaan anda yang sedang digeluti.Contoh saja jika anda mendapat perintah dari atasan, anggap saja itu semua adalah tantangan baru dan yang menyenangkan dan akan membuahkan profit yang besar buat anda.
3.Varias Kerja

Buatlah variasi kerja saat bekerja, mungkin anda bisa melakukan cara ini, namun perlu diingat variasi kerja anda tidak harus mengurangi kualitas pekerjaan anda dan hal ini sudah banyak dilakukan dan dirasakan para pekerja untuk menghindari rasa kebosanan saat bekerja.
4.Memperbaruhi Pengetahuan
Jangan pernah sekali kali anda menutup diri, cari lah dan kembangkan lah ilmu pengetahuan bukalah diri anda menambah pengetahuan dan hubungan dengan tempat anda bekerja. Semakin banyak anda tahu tentang tempat bekerja anda, biasanya akan ada angin segar yang membuat anda lebih tertarik lagi akan tempat bekerja anda.
5.Bersyukur
Cara ini sangat lah ampuh, apa lagi ita sebagi manusia beriman dituntut untuk pandai-pandai bersyukur, hidup itu sekali kali melihat kebawah jangan keatas terus. masih banyak orang yang belum beruntung mendapat kerja bahkan tidak dapat bekerja. Bersyukur atas pekerjaan anda bisa membuat anda sangat mencintai pekerjaan anda.
                    

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *